Obat Benjolan Di Payudara

Diposkan oleh Resti Septiani on Kamis, 07 Februari 2013

Obat Benjolan Di Payudara

Benjolan di payudara kerap kali mengganggu wanita, anda harus segera mengobatinya dengan obat benjolan di payudara yang mampu mengatasi masalah benjolan di payudara sampai benar-benar tuntas. Dan Ace Maxs sebagai Obat benjolan di payudara merupakan pilihan pengobatan paling efektif yang mampu mengobati penyakit tersebut. Dengan Obat benjolan di payudara ace maxs, benjolan yang ada pada payudara secara perlahan tapi pasti akan segera disembuhkan sampai benjolan tersebut benar-benar hilang.   klik >>  CARA ORDER ACE MAXS 

Kaum perempuan memang cenderung memiliki risiko tinggi terkena kanker payudara dibanding pria karena perubahan hormon estrogen dan progesteron yang dimilikinya. Namun tidak semua benjolan di payudara dikategorikan sebagai masalah kanker payudara, selebihnya mungkin hanya berupa tumor jinak, kelainan hormonal, kista, infeksi, benturan atau trauma.

Dan juga tidak semua kanker payudara ditandai dengan benjolan. Beberapa kasus kanker payudara bahkan tidak ditemukan benjolan saat pemeriksaan. Untuk dinyatakan sebagai kanker payudara kondisi kulit pada bagian payudara biasanya terjadi pembengkakan yang berwarna merah, hangat jika disentuh, dan timbul bintik-bintik oranye. Jadi jika Anda menemukan benjolan pada payudara segera pastikan akibat benjolan tersebut.

Obat Benjolan Di Payudara dengan Ace Maxs 

Obat benjolan di payudara dengan ace maxs adalah pengobatan alami yang mampu secara tuntas mengatasi benjolan di payudara akibat berbagai macam penyebab khususnya kanker dan tumor. Hal ini karena obat benjolan di payudara Ace Maxs terbuat dari 100% bahan alami hasil dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang khasiat dan kandungannya sudah terbukti jelas memiliki senyawa antikanker dan antitumor yang sangat kuat sehingga menjadi satu perpaduan yang di kemas dalam produk bermerek Ace Maxs.

Selain untuk antioksidan ekstrak xanthone yang terkandung di dalam ekstrak kulit manggis di dalam obat banjolan di payudara Ace Maxs bisa juga sebagai antikanker dan anti tumor seperti hasil riset yang dilakukan Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati. Selain untuk pengobatan ekstrak xanthone juga memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga dapat memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Senyawa annonaceous acetogenins yang terkandung di dalam obat benjolan di payudara Ace Maxs merupakan kumpulan senyawa aktif yang mempunyai sifat sitotoksik didalam tubuh dan bekerja menghambat transpor ATP, adenosina trifosfat. Diketahui bahwa ATP merupakan sumber energi yang digunakan untuk pertumbuhan sel-sel dalam tubuh. Sebagai senyawa sitotoksik, senyawa acetogenins dapat bersifat toksik sebagai zat anti racun, maupun sebagai zat yang dapat menghambat dan menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker dan tumor. 

Dibawah ini adalah kesaksian sembuh dari pasien penderita penyakit kanker payudara dengan mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Obat benjolan di payudara, simak kesaksiannya berikut ini  : 

Nama    : Lenny Helena Astuti
Umur    : 25 tahun
Asal      : Jakarta
Profesi  : Manajer Accounting
Penyakit: Kanker Payudara Stadium 2

"Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium."

Itulah alasan, mengapa anda kami rekomendasikan untuk mulai mengkonsumsi Obat Benjolan di payudara Ace Maxs. Dengan melakukan terapi pengobatan alami, anda tidak akan menemukan efek samping berbahaya pada tubuh anda. Ingat ! jangan biarkan benjolan di payudara anda menjadi besar dan ganas. Obar benjolan di payudara ace maxs tuntaskan benjolan tanpa operasi, aman efektif, dan telah terbukti secara klinis maupun nyata. Untuk informasi selengkapnya mengenai cara pemesanan ace maxs, silahkan anda klik dibawah ini :

 Obat Benjolan Di Payudara


{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Poskan Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot